6/7/07

The New Director of Makassar Merchant Marine Polytechnic


After 2 years passing of time since March 2005, the position of Capt. Bambang Purnomo as a Director of Makassar Merchant Marine Polytechnic then finally replaced by a new Director Ir. Agus Budi Hartono, M.Mar.E. on May 8,2007 ( he lead the BP2IP Mauk-Tangerang previously ).
I was surprised and really proud that he actually is the one of my classmate in PLAP Strata B Program. We do hope that he will be succeed to lead the MMMP during his position time . Bravo mates .. Following is the latest news picked from MMMP website www.pipmakassar.com accordingly....

1 comment:

Ship-Email-Correspondence said...

Following is the news in Bahasa picked from www.pipmakassar.com

[...Upacara Serah Terima Jabatan Direktur PIP Makassar...]

Written by IT Departement
Wednesday, 30 May 2007

[...Kamis, 31 Mei 2006. Setelah menjabat sebagai Direktur PIP Makassar selama kurang lebih 2 tahun yakni sejak Maret 2005, akhirnya melalui Surat Keputusan Menteri Perhubungan Nomor SK. 229 Tahun 2007 tanggal 8 Mei 2007 digantikan oleh Ir. Agus Budi Hartono, M.Mar.E. mantan kepala BP2IP Mauk-Tangerang. Melalui sebuah upacara yang berlangsung di Plasa Upacara PIP Makassar yang dipimpin oleh Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Perhubungan Laut Ir. Djoko Pramono, MM. serah terima jabatan dilangsungkan.
dalam Upacara itu pula hadir undangan dari UPT Diklat Perhubungan Laut beserta pimpinan instansi pemerintah, perusahaan pelayaran, dan berbagai pihak yang selama ini menjalin hubungan dengan PIP Makassar.
Setelah Upacara selesai, beberapa wartawan media cetak dan elektronik spontan bertanya atas rumor bahwa penggantian tersebut karena adanya masalah-masalah di Lingkungan PIP Makassar, namun dengan tegas dijawab oleh Kepala Pusdiklat Laut bahwa hal itu sama sekali tidak berdasar karena mutasi dan promosi yang berjalan saat ini adalah sebuah proses organisasi yang sudah sesuai dengan perencanaan kelembagaan Badan Diklat Perhubungan atas adanya regenerasi dan reward atas prestasi kerja.
Tugas baru telah menanti Capt. Bambang Purnomo di Politeknik Ilmu Pelayaran Semarang. Sebagaimana Ir. Agus Budi Hartono yang kembali ke Almamaternya PIP Makassar begitu pula Capt. Bambang Purnomo yang juga kembali ke Almamater PIP Semarang (Angk. II). Selamat dan semoga suksess.[...]